Enam Belas Desa Bersama Kelurahan Kecamatan Gaung Inhil Laksanakan Musrenbang

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Indragiri Hilir -Riau,Sebanyak 16 Desa bersama Kelurahan Kecamatan Gaung melaksanakan Musrenbang, tingkat Kecamatan, di Aula kantor Camat Gaung, pada Rabu 10/02/2021, pukul 14.00 WIB, acara berjalan dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan. Sebelum acara dilanjutkan para peserta, bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan diawali dengan do'a yang dipimpin oleh Baharudin.


Acara yang dihadiri 16 desa, dan kelurahan yakni ; Desa Gembira, desa Simpang Gaung, desa Semambu Kuning, desa Pungkat, desa Belantaraya, desa Teluk Kabung, desa Pintasan, desa Jerambang, desa Soren, desa Sungai Baru, desa Lahang Baru, desa Lahang Tengah, desa Lahang Hulu, desa Terusan Kempas, desa teluk Merbau dan kelurahan Kuala Lahang.


Pada saat acara, Camat PLt, "Said Zulfahmi menyampaikan masing-masing 5 usulan prioritas dari 16 desa bersama kelurahan yang langsung ditanggapi oleh Pihak Kabupaten secara Vidcon "ujar Said Zulfahmi.


Arahan dan tanggapan juga disampaikan oleh H. Masdar, staff Bupati Asisten PLt Perekonomian dan Pembangunan Setda.


Selain dihadiri  15  Kepala desa dan 1 Lurah, acara juga dihadiri, Upt dinas terkait, perhubungan, kesehatan, kasi PMD "Sy. Eti Latifah Rolam, Koramil "Serma Tota Simbolon, Kapolsek "AKP Anwar, Kepala KUA  "Joni Afrizal, dan tokoh-tokoh masyarakat.


Sumber berita ; Hanisa Oramoy (Staff Camat)


Pewarta ; Rhama Melo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture