Didampingi Danrem, Pangdam I/BB Turun Ke jalan Bersama Kapolda Dan Gubernur Riau Bagikan Masker Dan Bantuan Beras Di Pasar Kodim

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – Bertempat di Pasar Kodim Pekanbaru, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. syech Ismed S.E., M.Han mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M bersama Kapolda dan Gubernur Riau turun kejalan bagikan Masker dan Bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Riau kepada Masyarakat dalam Rangka Pencegahan Covid-19, Rabu (10.02.21).


Dalam kegiatan tersebut terlihat Pangdam bersama rombongan memakaikan langsung masker kepada anak-anak dan beberapa orang dewasa yang tidak memakai masker. Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan bahwa dirinya bersama Kapolda dan  Gubernur Riau hari ini untuk membagikan masker kepada warga kita agar tetap menjaga protokol kesehatan. Pangdam juga mengingatkan kepada masyarakat di Riau agar tidak boleh kendor, Sebagai wakil satgas bersama kapolda akan terus menerapkan protokol kesehatan.


Selanjutnya Pangdam juga menghimbau kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan imlek tahun ini agar melaksanakan perayaan Imlek dirumah saja bersama keluarga, Patuhi protokol kesehatan dan hindari keramaian. Sehingga kita bisa menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga negara dari penyebaran Covid 19. “Bersama kita bisa dan mari menjaga protokol kesehatan bersama-sama dan tolong dososialisasikan kepada masyarkaat agar selalu menjaga protokol kesehatan.


"Selamat Imlek 2572, kita berharap diberikan kesehatan dan kedamaian untuk menyongsong suasana baru pada Imlek tahun ini," katanya saat mensosialisasikan prokes dan membagikan masker bersama Gubernur Riau, Syamsuar dan Forkopimda Provinsi Riau serta Wali Kota Pekanbaru Firdaus di Pasar Senapelan Pekanbaru.


Editor. : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture