Dengan Rasa Haru Danramil 07/Reteh Melepas Anggota dan Keluarga yang akan Mengikuti tugas Suami Ketempat yang baru

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, memimpin pelepasan anggotanya yang  melaksanakan  pindah satuan di Aula Koramil. Jum'at, (05/01/2021).



Danramil menegaskan pelepasan anggota ini merupakan bentuk perhatian pimpinan maupun satuan Koramil kepada personel pindah satuan seperti yang dilaksanakan pada saat ini.


“Saya berharap kepada Sertu M Jupri Sertu Supriadi dan Serda Hamdani selamat bertugas di satuan yang baru nantinya dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal, Selamat bertugas di satuan yang baru serta Selamat bertugas dan jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada,” tegas Danramil.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Danramil 07/Reteh kepada anggota yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Anggota Kodim beserta Ibu-ibu Persit sesuai dengan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Kapolsek Reteh Akp M Rapi, Ketua KUA Kecamatan Reteh Di wakiki Bapak Ahmad Nur S.Ag, Pol PP Kecamatan, Tokoh Agama Bapak Ir H Bakri Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture