DALAM PEMBELAJARAN TATAP MUKA, DANRAMIL 07/RETEH BESERTA FORCOPINCAM LAKSANAKAN PENGECEKAN SEKOLAH DI SMP N 1 RETEH TERKAIT KELENGKAPAN PROKES.

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang Reteh," - Masih Dalam masa Pandemi, dengan rencana yang akan diberlakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah maka Danramil 07/Reteh Bersma Fokopincam  melakukan aktivitas Sekolah dalam hal perlengkapan protokol kesehatan (Prokes) Selasa, (16/ 02/2021).


Pemantauan pada Sekolah yang dituju adalah salah satu sekolah favorit di Kecamatan Reteh  yaitu SMP N 1 Reteh MAN 2 Jalan  SMP Kelurahan Pulau Kijang  Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.


Kapten Arm Syahrul Effendi P, mengatakan “Pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan dengan menerapkan pada penerapan dan kelengkapan sarana dan prasarana protokol kesehatan. Mulai dari penyediaan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan di air mengalir dengan sabun, hand sanitizer serta kewajiban penyediaan masker. ”Jelasnya


“Kendala yang ada sekarang ini adalah masih adanya sekolah yang belum siap untuk menggelar KBM tatap muka, karena terkendala penyediaan alat protokol kesehatan, maka saya menghimbau kepada seluruh pihak sekolah, agar wali murid dan pengajar untuk di dalam memberikan keselamatan dan kesehatan sistem pendidikan selama berlangsung secara tatap muka ”harap Danramil

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor    : prabu Suryadhana



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture