Babinsa Koramil 07/Reteh Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Serma Noviandi bersama Serda Ramli dan Serda Wahyudin, melaksanakan operasi penerapan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Pulau Kijang kepada pengunjung pasar  mencegah penyebaran Virus Covid-19, Rabu 10/02/2021


Diharapkan, masyarakat khususnya pengunjung pasar, tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "


Karena tujuannya justru menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif dan maju ditengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.


Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Reteh ini Bersama team Satgas Covid 19 Kecanatan Reteh yang terdiribdari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan Relawan  dalam rangka mewujudkan hidup sehat dan bersih terhindar dari virus Corona yang di sebut Civid 19.


Team satgas terus berupaya memberikan penjelasan kepada  masyarakat agar senantiasa menerapkan 4 M. Yaitu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak dan menghindarai kerumunan apabila bertemu dengan orang lain.terang Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor   : prabu suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture