Babinsa koramil 07/Reteh Cegah Virus Corona Bagikan Masker.

 



SERIBUPARITNEWSCOM, PULAU KIJANG" - Jajaran Kodim 0314/Inhil personel koramil 07/Reteh melaksanakan Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Reteh  Kabupaten Inhil , Sabtu (6/2/2021).


Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh beberapa personel gabungan TNI-Polri, Satpol  PP dan Relawan. Untuk koramil 07/Reteh menurunkan para anggota Babinsa kel dan Desa sala satunya Serda Ramli Babinsa seberang pulau kijang. 


Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan. mengatakan bahwa dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 


Kata Serma Noviandi beserta petugas lainnya menyampaikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ingat selalu 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.


"Semoga himbauan yang rutin kami lakukan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19,".


Serda Ramli  juga memberikan masker kepada warga, Ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona," himbauanya.


Penulis : Serda Ramli

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture