Babinsa 07/Reteh, Bersama Tim Gugus Tugas Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

 




SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG;"-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil  bersama Tim gugus tugas Covid-19 Kec. Reteh terus lakukan pemeriksaan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang akan memasuki pasar tradisional, Jum'at (05/02/2021). 


Hal ini dilakukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk bersama sama memutuskan mata rantai covid 19 di wilayah Kecamatan Reteh khususnya.


Serma Noviandi  menerangkan, hal ini dilakukan dalam rangka penegakan protokol kesehatan, jadi Bapak / Ibu yang menggunakan Kendaraan Roda 2 atau Roda 4 diharapkan menggunakan Masker saat melakukan perjalanan, "Terang Babinsa


Lanjutnya, Dalam penegakan protokol protokol kesehatan, kita bersama tim gugus tugas pengecekan suhu badan. Juga memberikan himbauan untuk menggunakan masker kepada para pengguna jalan yang melintas, " 

“Kita tetap mengedepankan humanis, walaupun kita menegur roda 2 atau roda 4 kita tetap humanis dan tidak melakukan kegiatan atau tindakan kontra produktif.,” Ucap Babinsa

Editor  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture