Apa Yang di Lakukan Babinsa Koramil 07/Reteh Pada Hari Minggu di Pasar

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Kodim 0314/Inhil tak pernah berhenti dalam memberikan Himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus cotona atau juga yang di sebut sebut Covid 19.

Melalui Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Ramli Bersama team Gugus Tugas Kecamatan Reteh dari Anggota Polsek Reteh dan SatPol PP , tak pernah henti dalam menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar dan di Jalan Umum.Minggu (21/02/2021).


Pencegahan dini yang digelar oleh team gugus tugas Kecamatan Reteh ini merupakan agenda rutin babinsa di wilayah teritorial sejak pandemi corona mewabah sejak Maret 2020 lalu.


"Hari ini Babinsa melakukan razia penegakan disiplin protokol kesehatan secara mandiri karena kalau bukan dari diri pribadi yang memulai untuk pemutusan mata rantai covid 19 ini tidak dapat maksimal dalam pemutusan mata rantai virus tersebut,

Mari kita sama sama perangi virus dan ciptakan hidup sehat  terang Babinsa


Semoga dengan kehendak Allah SWT Covid 19 ini berlalu dan di tahun 2021 ini, deberikan kehidupan bebas dari virus yang sudah membuat resah Dunia seluruh warga di Indonesia terutama di Kecamatan Reteh Kab Inhil Ucapnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture