Aksi Kompak Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh Dan Team Satgas Kecamatan Reteh Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

 



 

SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang," – Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 07/Reteh laksankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus.



Oleh sebab itu, Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh bersama dengan Babinsa Koramil 07/Reteh mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah pe yebaran covud 19 di wilayah kita., Rabu (17/02/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Nofiandi  mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


“Kami Team satgas Gugus tugas Kecamatan Reteh mengharapkan kepada masyarakat semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan 4M, Menjaga jarak dengan orang lain, Memakai masker, Menghindarai Kerumunan dan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,.


Mari bersama sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kita bersama dalam bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, ,” jelasnya


Team Gugus tugas yang sudah terbentuk dari tanggal 15 Maret 2020 sampai dengan sekarang masi terjalin kompak tak pernah kendor dalam melaksanakan tugas dalm pencegah virus tersebut,dan team ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.


“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,”Ajaknya


Team gugus tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP dan Relawan terus berjuang demi kepentingan warga sehat.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture