-->

Iklan

Recent Posts

Usai Salat Subuh 2 Prajurit TNI Dilaporkan Tewas di Papua

seribuparitnews.com
Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T13:12:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Dua prajurit TNI dari Yonif R 400/BR dilaporkan telah tewas tertembak di Papua. Beliau adalah Pratu Roy Vebrianto, satu dari dua orang prajurit yang disebutkan itu tewas setelah melaksanakan salat subuh. 


Diduga korban telah ditembaki dengan sangat brutal oleh pelaku misterius sehabis melaksanakan salat subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua hari Jumat, (22/1/21). Hasil dugaan sementara, korban telah diserang oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).


"Menurut informasi yang didapat, Pratu Roy ditembak dari jarak 200 meter pada saat melaksanakan pembersihan usai melaksanakan ibadah salat subuh," kata Kapen Kogabwilhan III, Kolonel Czi IGN Suriastawa pada keterangan Tertulis nya, hari Jumat. 


Lalu untuk prajurit yang menjadi korban lainnya memiliki nama Pratu Dedi Hamdani. Waktu itu Dedi tengah melakukan pengejaran terhadap KKB yang melakukan penembakan terhadap Pos Titigi.


Dedi disebutkan telah ditembaki dengan cara membabi buta dari arah ketinggian yakni di hutan yang terletak diantara Kampung Sugapa Lama dan Kampung Hitadipa.


"Dua korban penembakan KKB itu, meninggal dunia saat di evakuasi ke Timika dengan menggunakan helly Caracal


Editor.  : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini