Setiap Hari, Babinsa Koramil 07/Reteh Melaksanakan Kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan

 




SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG RETEH,"-Personil Bintara Pembina Desa Koramil 07/Reteh  Kodim 0314/Inhil Serda Surya Wibowo turun langsung kewilayah  bersama team satgas untuk melaksanakan  kegiatan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan yang dilaksanakan bertempat di tempat keramaian. Jumat malam (22/01/2021).



Dalam kesempatan tersebut Babinsa  menyampaikan melalui pengeras suara menerangkan bahwa kita harus bersam sama dalam pemutusan mata rantai covid 19 ini yang sampai saat ini masi menyebar luas di Negri kita.



Lebih lanjut Babinsa juga menjelasakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian dan di jalan umum agar warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetap kan oleh Kesehatan sekarang ini dengan cara 4 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Terang Babinsa


Kami dari team satgas mengharapkan dengan selalu adanya patroli Gakplin ini warga akan sadar pentingnya kesehatan dan mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah  mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,”. Terang Babinsa


Kami team gabungan gugus tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol.PP dan Relawan tek mengal hari pagi malam terua memberikan himbauan kepada masyarakat terutama di Kecamatan Reth yang khususnya.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture