Penyaluran BST Tahap Awal di Gelar di Desa Sungai Intan




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU-  Warga Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI tahap pertama pada bulan Januari tahun 2021 yang disalurkan oleh Pos Tembilahan dan dibantu oleh relawan Desa Siaga di halaman kantor Desa Sungai Intan, Kamis (14/1/2021).



Warga yang menerima BST dari Kemensos RI tahap I Bulan januari tahun 2021 berjumlah 161 orang. Untuk penerima Banku Provinsi Riau sebanyak 50 orang dari data 52 orang.



Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diterima warga masyarakat sebesar Rp 300.000 sementara bantuan yang diterima bersumber dari Banku Provinsi Riau sebesar Rp 1.200.000 untuk tahap pertama dan tahap kedua.



Penyaluran bantuan disaksikan Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendy, Bhabinkamtibmas, Tim Polsek Tembilahan Hulu dan Relawan Desa Siaga Covid-19 Desa Sungai Intan.


Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendy berharap bantuan yang diterima warga masyarakat Desa Sungai Intan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat saat pandemi covid-19 ini.


“Tentunya kita harapkan dengan bantuan yang diberikan pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat," ungkap Kepala Desa Sungai Intan.


Penulis.  : Jun

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture