Pembina YVB Sinergitas dengan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Salurkan Bantuan

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil menyalurkan bantuan Sembako serta peralatan salat seperti mukena, sarung dan sajadah kepada korban kebakaran di Jalan Pekan Arba Gang Rindang Bertuah, Kamis 14 Januari 2020.


Dalam kegiatan tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif didampingi Pasi Ter Kodim 0314 Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar serta Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga disambut korban bersama keluarganya.


"Walaupun bantuan ini hanya sedikit tapi ini bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang menghanguskan rumah ibu  Ani," ungkap Marlis Syarif.


Marlis Syarif mengucapkan rasa berbelasungkawa atas kejadian tersebut dan semoga apa yang terjadi kepada keluarga korban kedepannya digantikan jauh lebih baik dari pada yang hilang dan terbakar ini.


"Apa yang hilang harta beliau semoga dapat digantikan jauh lebih dari pada sebelumnya," ucapnya.


Pasi Ter Kodim 0314/Inhil, Kapten Anwarsyah Siregar berharap agar musibah yang ada dapat membuat kekuatan keimanan para korban semakin bertambah.


"Dengan musibahlah kita diuji, apakah kita kuat untuk menghadapi cobaan yang dialami, semoga ibu Ani dan keluarga selalu tabah menghadapi cobaan yang terjadi kepada keluarga beliau," harap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lasarus Sinaga juga berharap, semoga korban kebakaran bisa tabah untuk menghadapi ujian ini, dan dirinya mewakili Polres Inhil juga turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.


"Semoga ibu dan keluarga dapat bersabar, mudah-mudahan apa yang hilang hari ini, dapat digantikan jauh lebih baik dari pada sebelumnya," tambahnya.


Lebih lanjut, Kasat Lantas juga mengatakan walaupun pemberian ini tidak banyak dan tidak bisa memberikan lebih dari pada yang hilang tapi inilah bentuk solidaritas Polres Inhil bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan Kodim 0314/Inhil.


"Niat kami menjenguk dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako," pungkas Kasat lantas Polres Inhil.


Sebelumnya diketahui, kebakaran hebat terjadi di Jalan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 11 Januari 2021 sekira pukul 17.00 Wib lalu.


Akibat kejadian tersebut, 1 unit rumah bertingkat permanen milik korban atas nama Eni Sumiarti (50) habis terbakar.


Penulis : Zulfahrin

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture