Membuka Awal Tahun 2021 Kades Sei Intan Harapkan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

 



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Pemerintah Desa Sungai Intan Memulai Tahun Baru 2021 Dengan Apel Untuk Mendisiplinkan Para Perangkat Desa dan Staff, Senin, (01/04/21).


Pada Tahun 2020 apel Pagi tersebut juga dilaksanakan secara rutin setiap hari senin minggu, dan untuk Membuka Awal Tahun 2021 Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Intan juga masih melaksanakan rutinitas Seperti biasa. 


 Turut hadir Kepala Desa Sungai Intan, Bersama Perangkat Desa dan Staff, BPD, LPM, dan KPMD Desa Sungai Intan dihalaman Kantor Desa Sungai Intan. 


"Saya mengharapkan kepada semua staf Desa Sungai Intan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat",Tungkasnya


Tambahnya, mengawali minggu awal bulan Januari ini di harapkan semua staf dapat bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. 


Lanjutnya, kita semua begitu penting bertindak sebagai contoh suri teladan bagi masyarakat, Saya berharap kita semua dapat memberikan contoh yang positif kepada para masyarakat khususnya di Desa Sungai Intan. 


Begitu banyak manfaat yang diperoleh dari pelaksanaan Apel Pagi ini, bukan sekedar pembiasaan disiplin, melain kan sarana untuk menyampaikan informasi penting dengan kesuguhan arahan dan bimbingan dari pimpinan.


Effendi Menambahkan Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidak nya ada pertemuan antar sesama perangkat Desa sebelum memulai aktivitas.


Penulis : Safar
Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture