Komitmen GIP dalam Membantu Saudara Kita di Lahang Hulu

 



SERIBUPARITNEWS.COM, GAUNG - Pengurus DPC Granat Kab. Inhil, Granat Inhil Peduli serta Team Lapangan turun langsung kelokasi Bencana Alam Air Pasang Curah Hujan Tinggi di Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Minggu (24/01/2021)


Sebagai Penyalur bantuan yang diamanahkan turun langsung Ketua DPC Granat Inhil beserta Pengurus, Pembimbing dan Ketua Granat Inhil Peduli bersama Team Lapangan yang diterima langsung oleh Kepala Desa Lahang Hulu Ridwan dan Kadus  Tokoh Masyarakat Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung. 


Penyerahan secara simbolis bantuan dari para Donatur, baik OPD Pemkab Inhil, Perusahaan, Swasta dan lainnya diserahkan oleh Plt Ketua GIP berupa Uang diterima oleh Kepala Desa Lahang Hulu dan Pembimbing GIP Berupa Mie Instan diterima oleh Ketua Bidang Penerima Logistik Desa Lahang Hulu


Kepala Desa Lahang Hulu Ridwan dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar²nya kepada Penyumbang yang telah membantu masyarakat Lahang Hulu yang tertimpa Musibah Bencana Alam Air Pasang Curah Hujan Tinggi Desa Lahang Hulu. 


Semoga amal baik berupa sedekah yang Donatur berisi selalu dilimpahkan rezekinya, dan semoga dibalas berlipat ganda oleh Tuhan YME  ucap Kepala Desa Lahang Hulu Ridwan saat Pertemuan. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Granat Inhil H.Zakaria berkomitmen melalui Granat Inhil Peduli akan memperhatikan Kabupaten Indragiri Hilir yang terkena musibah bencana alam


Editor : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture