-->

Iklan

Recent Posts

Komisi II DPRD Inhil Lakukan Kunker ke Perumda Tirta Indragiri

seribuparitnews.com
Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T11:25:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN – Sebagai upaya percepatan penyehatan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Indragiri (TI), Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dalam daerah, yakni ke Perumda TI pada kamis (07/01/2021) yang lalu.


Kedatangan rombongan Komsi II DPRD Inhil yang dipimpin oleh Junaidi ini langsung disambut oleh Direktur Perumda TI Ir. Ahamad Hafiz dan beberapa orang stafnya.


Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil, Taufik Hidayat ketika diwawancarai mengatakan, Kegiatan kunker ini merupakan upaya peningkatan tugas dan fungsi pengawasan DPRD khususnya bersama mitra kerja.


Taufik Hidayat mengungkapkan,  kunjungan pihaknya kali ini adalah ke Perumda yang satu-satunya membidangi penyediaan air bersih bagi masyarakat Inhil.


“Kita saling berdiskusi bersama pimpinan Perumda, selain mendapatkan sejumlah kendala dilapangan mengenai layanan penyediaan air bersih, maka kami juga ingin tahu apa saja yang mereka perlukan untuk meningkatkan kinerja dan layanan dan upaya nya dalam hal Percepatan penyehatan Perumda TI ini,” sebutnya.


Menurut politisi Partai NasDem ini, dengan adanya kunjungan itu, setidaknya ada upaya saling berbagi masukan bersama. Terutama mendorong upaya pemerintah daerah dalam memaksimalkan fungsi utama dalam mendukung penuh program dari Perumda TI.


“Bagi kami,  apa yang menjadi masukan yang berkaitan dengan tupoksi lembaga DPRD, maka akan menjadi pertimbangan kami dalam mengungkapkan pada rapat dan pembahasan di dalam komisi,” tukasnya.


Sementara itu Direktur Perumda TI, Ir. Ahmad Hafiz mengungkapkan, kunker Komisi II kali ini menjadi salah satu ajang bagi pihaknya untuk mengutarakan berbagai kendala dan masukan dalam rangka percepatan penyehatan Perumda TI.


"Selebihnya kita berharap agar kedepannya pihaknya dapat terus memperkuat sinergi dengan Komisi II untuk mewujudkan hal percepatan penyehatan Perumda TI ini," imbuhnya. (*)

Editor : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini