-->

Iklan

Recent Posts

Kodim 0314/Inhil,Koramil 07/Reteh Melaksanakan Karya Bakti Berupa Bedah Rumah untuk Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

seribuparitnews.com
Senin, 18 Januari 2021, Januari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T06:01:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Batang,"-Dalam rangka kunjungan dandim 0314/Inhil Lekok Inf Imir faisal beberapa waktu lalu di Kec Sungai Batang di lanjutkan silahtuhrahmi kepada salah satu warga  Bapak Mukimin dengan kondisi rumah warga yang tidak layak huni ( RTLH), Dandim langsung memperintahkan Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syarul Effendi.P. Untuk melaksankan bedah rumah dan dalam rangka Karya Bakti TNI Kodim 0314/Inhil.Senin 18/01/2021


Dalam melaksanakan Giat Karya Bakti berupa bedah rumah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya, dengan kriteria rumah tidak layak huni, dalam Pelaksanaan bedah rumah ini merupakan program bantuan Dandim kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec Sungai Batang.


Mendapat perintah tersebut Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Arm Syarul E.P, segera memerintahkan kepada Babinsanya  agar segera membedah rumah tersebut dan segera dibangun.dengan semangat yang tinggi Pelda Poniman dan Serda Wahyudin segera turun ke lapangan, Bersma Bantuan Warga di Kelurhan Benteng.



Mendapatkan kepercayaan tersebut babinsa segera mengambil langka  koordinasi dengan pemiliki rumah, Ketua RT, RW dan Kelurahan serta sosialisasi ke masyarakat untuk bersama-sama membangun RTLH ini. 


Dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat diharapkan partisipasinya ikut bergotong-royong sehingga dalam pelaksanaannya bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.


Selama tiga hari pekerjaan keras bedah Rumah tidak layak huni tersebut, bapak  Mukimin dengan harapa Dandin 0314/Inhil semoga bermanpaat untuk pembangunan RTLH Tersebut, Kami selaku TNI terus berupaya untuk terus melaksankam Bedah rumah kepda warga yang tidak mampu dan menciptakan Rumah Layak Huni.


Rumah bapak Mukimin tersebut yang hanya menupang di tanah bapak  Mustamin dan tanah tersebut sudah di serahakan kepada bapak mukimin untuk memakai sampai akhir hayat dengan kebesaran hati bapak  Mustamin untuk saling membantu sesama dalam bermasyarakat.Terang nya


Yang hadir dalam kegiatan penyerahan Kunci bedah rumah Kodim 0314/Inhil di Kecamatan Sungai Batanh,Camat Sungai Batang Adiyansah, Danramil 07/Reteh di wakili Pelda Poniman,Kapolsek Sungai Batang Iptu Noviwarman, Kepala Desa Syahril S.Ag, Kepala Kantor Urusan Agama H.Mustamin S.Hi, Tokoh Masyarkat H Tahir, Ketua Galibu Muamar Kadapi dan Tokoh adat Bpk Mustamin.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor    : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini