Gerakan Babinsa Koramil 07/Reteh dan Anggota polsek Reteh Lakukan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil, semoga di tahun yang baru ini semoga virus corona atau juga yang di sebut sebut sebut covid 19 ini akan berakhir.Jum'at 01/01/2021


Babinsa tetap bersemangat dalam melaksanakan patroli penerapan disiplin protokol kesehatan di sejumlah pasar tradisional di Kota Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kab Inhil.


Dalam pelaksanaannya, para Babinsa Koramil 07/Reteh  bersama team satgas penangulangan covid 19 Kecamatan Reteh ini terus menekankan kepada warga dan para pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan.


Komandan Koramil 07/Reteh mengatakan, patroli penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil 07/Reteh yang selalu bekerja sama dalam  memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar,untuk selalu waspada dan jangan sampai kendor dalam memberikan himbauan tentang protokol keseahatan tersebut, Karena masi ada seasen ke Dua ini masi sangat berbahaya,.


Maka dari itu kaita sebagai team satgas penanggulangan covid 19 harus lebih extra dalam memberikan himbauan tentang berbahayanya virus tersebut, dengan mematuhi tentangvprotokol kesehatan dengan cara 4 M, Ini lah yang dapat mencegah nya Memakai masker, Menghindarai Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mencuvivtangan dengan sabun dan air yang mengalit. Jelas Danramil

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture