Dekat dihati Masyarakat, Polres Inhil Bantu 150 Sak Bangun Masjid ex-lokalisasi

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Sebagai  Wujud kepedulian dalam membantu masyarakat, Polres Inhil membantu pembangunan Masjid Sungai Dugil eks lokalisasi di Kelurahan Seberang Tembilahan. Bantuan diserahkan di Gudang Semen Parit 5 Tembilahan Hulu, yang dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kapolsek Tembilahan Hulu Rino, Lurah Seberang Tembilahan Barat Marbai, Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz serta Ketua LND 2008 Inhil Surya Triatmodjo (6/1/2021). 


Bantuan berupa 150 Sak semen dan uang tunai, diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Lurah Seberang Tembilahan Barat Marbai. 


Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan  tentang peran Polres Inhil dalam mengayomi masyarakat. Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Inhil untuk melayani masyarakat.  


"Bantuan ini semoga berkah untuk masyarakat. Jajaran Polres Inhil yang diinisiasi oleh LND Inhil, Leting Bintara 2008 mewujudkan kepeduliannya untuk membantu masyarakat. Sehingga saya harapkan bantuan 150 sak dapat berguna bagi masyarakat dalam membangun masjid di parit hijrah. Masyarakat semakin dapat maksimal mendekatkan diri kepada Allah. Apalagi kita ketahui tempat dibangunnya masjid tersebut adalah bekas lokalisasi." Tuturnya. 


Lurah Seberang Tembilahan Barat, Marbai menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam. Meski sempat kebingungan diawal, namun bantuan 150 sak semen Polres Inhil sangat berarti bagi pembangunan Masjid Parit Hijrah di Seberang Tembilahan Barat. 


Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Aziz yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa salut dan terima kasih atas bantuan Polres Inhil, yang peduli dengan sarana ibadah masyarakat. Polres juga mengajak jajarannya untuk sering shalat subuh berjamaah.

Penulis : Hendro Lisa

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture