Covid 19 Belum Berakhir Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama Team Satgas Terus Lakukan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh," - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Surya wibowo dan Praka sudarwis bersama Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh terus melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil, Selasa (12/01/2020).


Kami team satgas Gugus tugas Kecamatan Reteh Yang terdiri dari* TNI - Polri Sat Pol PP dan Relawan* untuk kepentingan masyarakat kami tidak pernah kendor dalam memberikan himbauan protokol kesehatan walaupun dengan di guyur hujan terus menerus bukan menjadi suatu halangan bagi Team satgas penangulangan covid 19 di Kecamatan Reteh


Menurut Serda Surya wibowo, operasi penegakan protokol kesehatan dilakukan dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Reteh.


Dikatakan, penegakan protokol kesehatan dilakukan bersama instansi terkait agar kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan sebagai mana mestinya.


Di samping itu Team Satgas  tidak pernah henti–hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penerapan 4M Memakai masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,".


"Ketika kami temukan pelanggar disiplin protokol kesehatan petugas tidak akan segan-segan mengambil tindakan seperti halnya warga diminta untuk kembali ke rumahnya mengambil masker," Jelasnya

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture