-->

Iklan

Recent Posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 07/RETEH LAKUKAN SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN

seribuparitnews.com
Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T04:41:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Babinsa Koramil 07/Reteh terus berjuan mengahadapi Virus agar di wilayah Binaan Kodim 0314/Inhil Terhindar dari wabah yang membuat resah warga.


Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19, petugas gabungan Babinsa Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP,  dan Relawan melakukan penyemprotan cairan desinfektan, di salah satu rumah warga yang positif Covid 19, dan diseputaran rumah-rumah warga.Jum'at (22/01/2021).


Dalam langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan untuk selalu waspada dalam beraktipitas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mari kita bersama sama dalam pemutusan mata rantai covid 19 di wilayah kita ini.


Penyemprotan ini di lakukan dan di utamakan di pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di rumah pasien positif covid berinisial (Al), dan di sekitar warga agar selalu lebih waspada dalam virus tersebut.


Dalam melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 ini, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.


Team Satgas juga mengatakan melalui koordinasi bersama Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas Sat Pol PP dan Relawan, kita semua berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Terang Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini