-->

Iklan

Recent Posts

BABINSA KORAMIL.07/RETEH MENGHADIRI MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2022.

seribuparitnews.com
Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T01:09:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Desa Seberang Pulau Kijang -,"Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil menghadiri dan mendampingi Desa dalam membangun Desa untuk program pembangunan Desember Tahun 2021.


Pembahasan mengenai perencanaan pembangunan di tahun 2022,  dilaksanakan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) tempat di SMP satu atap Desa Seberang Pulau Kijang 

oleh pemerintah desa bersama lembaga desa dan dihadiri oleh Forkompincam kecamatan Reteh Camat Reteh yang di wakil kasi BPMPD Ibu Sri susilawati, pak Seran pendamping Desa Sore Senin 18/01/2021


Musyawarah yang berjalan kurang lebih selama 2 jam ini, dipimpin langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Bapak M Amin.


Dalam musyawarah tersebut memaparkan beberapa informasi, diantaranya penyampaian pembangunan di tahun 2021 yang telah selesai dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan, 


Dalam penyampaian informasi tersebut dipaparkan oleh Pak Seran Selaku pendamping Desa Seberang Pulau Kijang. 


Kades Seberang Pulau Kijang menjelaskan tentang mengapa semua kegiatan pembangunan di tahun 2021 belum bisa terealisasi keseluruhan? 


Beliau menjelaskan kepada seluruh tamu undangan, bahwa pelaksanaan pembangunan di tahun 2021 belum bisa terealisasi sepenuhnya dikarenakan anggaran dari beberapa pembangunan harus di alokasikan untuk Bantuan langsung tunai ( BLT ) dari dana desa terkait adanya covid-19.


Rencana Pembangunan di Tahun 2022 memproritaskan antara lain : perbaikan irigasi, tanggul mekanik dan kantor desa yang sekarang ini tidak dapat di fungsikan layaknya kantor desa seperti yang lainnya.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini