Babinsa Koramil 07/Reteh Rutin Awasi Aktifitas Warga

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.


Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Babinsa Jajaran Koramil 07/Reteh  jajaran Kodim 0314/Inhil bersama team satgas covid 19 Kecamatan Reteh tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Seperti hari ini yang dilakukan oleh team satgas melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional Rabu (13/01/2021).


Semua pasar tradisional di wilayah tempat tempat biasa berkumpul atau ada kermaian diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis. 


Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Nofiandi Bersama Praka Sudarwis saat ditemui di awak media di PD Pasar Pulau Kijang dan di Jalan umum Kelurahan Pulau Kijang melaksankan patroli yustisi dan memberikan himbauan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”,Ucap Babinsa


“Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 4M Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Jelas Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor    : prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture