-->

Iklan

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

seribuparitnews.com
Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T05:24:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SERIBUPARITNEWS.COM ,Reteh, - Personil Bintara Pembina Koramil 07/Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Pulau Kijang dan di jalan Umum Kelurahan Pulau Kijang Kecanatan Reteh Kab Inhil (15/01/2021) .


Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di Pasar tradisional. Personil Koramil 07/Reteh selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Reteh dan Satpol PP Kecamatan Reteh melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terutama kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.


Himbauan yang disampaikan Personel Koramil 07/Reteh oleh Serma Nofiandi ini, masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa tidak mengunakan masker. “Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tingkatkan kewaspadan yang terutama terutama masyarakat di wilayah Koramil 07/Reteh dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, ucapnya.



Lanjut Babinsa menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah sediakan pengelola pasar, untuk memutus Penyebaran Covid 19 di Pasar Tradisional.Terang Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   ; Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini