-->

Iklan

deskripsi gambar

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Binaan

seribuparitnews.com
Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T01:29:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Ruku,"-  Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan tugas setiap wilayah menjadi tanggung jawab setiap koramil, melalui Babinsa, Prajurit Komando Distrik Militer (kodim) 0314/inhil Koramil 07/Reteh melaksanakan pengawalan BST  disejumlah wilayah teritorial Koramil 07/reteh seperti penyaluran BST di Desa pulau ruku dan Desa sungai terap,desa Tanjung labuh,desa sungai mahang Kec.pulau kijang, bertempat di Aula kantor Desa pulau ruku, Sore semalam Rabu (01/20/2021).


Babinsa pulau ruku, Serda Pardamaean siregar  dari Koramil 07/Reteh melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga penerima manfaat berjumlah 104 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak covid-19 di Desa pulau ruku 61 kk, Desa sungai terap 4 kk, Desa sungai mahang 27 kk, Desa Tanjung labuh 14 kk.



Di samping itu juga, Danramil 07/reteh memerintahkan untuk Babinsa di Wilayah Kec. Pulau kijang untuk melakukan pendampingan di Desa binaan masing-masing.


Dengan adanya perintah Danramil 07/reteh, Serda Pardamaean siregar, selaku Babinsa Desa pulau ruku Kec. Reteh melaksanakan pendampingan kepada 104 Kepala Keluarga (kk) tahap 1  penerima Bantuan sosial Tunai (BST) yang disalurkan oleh petugas kantor pos pulau kijang.


Kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan Phisical distancing, seperti jaga jarak dan pengamanan masker serta mencuci tangan sebelum dan sesuda memasuki ruangan.


Sementara Danramil 07/reteh, kapten Arm Syahrul Effendi Pohan menyampaikan bahwa, pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personil Babinsa agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut agar dalam pelaksanaanya berjalan dengan lancar tertib dan aman di wilayah Koramil 07/reteh.


Kehadiran pihak kami yaitu Babinsa yang di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran Bantuan sosial Tunai (BST) tersebut.


Penulis. : Serda Surya Wibowo

Editor.    : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini