Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama Polsek Reteh team menyasar Pasar Pulau Kijang .

 




SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh,"-Babinsa Koramil 07 / Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil Serma Nopiandi, Sertu M Jupri Sertu Supriadi Serda Surya Wibowo Serda Pardamean dan Serda Ramli Bersam team Satgas penanggulangan covid 19 di Kec reteh melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di pasar tradisonal Pulau Kijang dan di sepanjang jalan Kec reteh, Minggu  (27/12/2020)


Walaupun di hari libur team satgas gabungan dalam memutuskan mata rantai covid 19 tetap semangat dalam melaksanakan Operasi Pendisiplinan yang dilakukan bersama Satgas covid 19 Kec Reteh yaitu Koramil 07/Reteh Polsek Reteh dan Satpol PP Kecamatan Reteh Team Kesehatan Puskesmas dan Relawan ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah kecamatan Reteh.


Koramil 07/Reteh yang dipimpin Serma Nopiandi melaksanakan pelaksanaan penerapan pemakaian masker para pengunjung dan pedagang yang melakukan aktifitas di pasar.


Dalam Pelaksanaannya petugas masih menemukan masyarakat dan pengunjung Pasar yang masih belum taat anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.



Babinsa juga mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.


“Bagi pelanggar protokol protokol kesehatan  petugas  mengambil tindakan menyuruh warga agar mengambil masker atau membersihkan lingkungan pasar. Setelah memakai masker barulah  pengunjung dibolehkan beraktifitas kembali, ”Terangnya tetap semangat"

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture