-->

IKLAN

Headline

Headline

Recent Posts

Lagi, Koramil 11/Pulau Burung Kodim 0314/Inhil Laksanakan Babinsa Berkibar

seribuparitnews.com
Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PULAUBURUNG --- Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 11/Pulau Burung kembali melaksanakan program Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Internet Belajar) 


Dan kali ini kegiatan Babinsa Berkibar itu dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Praka Dedi Heriyawan yang membantu anak-anak Sekolah Dasar Mutiara Hati di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (18/12/2020).


Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf.Imir Faishal,S.Sos.,M,IPol melalui Danramil 11/Pulau Burung , Kapten Inf.Ujang.Z mengatakan program Babinsa Berkibar itu merupakan gerakan peduli pendidikan Kodim 0314/Inhil


"Berbagi kuota internet belajar ini khusus untuk anak-anak warga kurang mampu terdampak pandemi covid-19," ungkap Danramil.


Dan selain memberikan kuota internet belajar, lanjut Danramil lagi Babinsa juga turut membantu menyelesaikan tugas anak-anak.


" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini anak-anak akan dapat menyelesaikan seluruh tugas belajar yang diberikan oleh sekolah, " ungkap Danramil. 


Penulis : Sertu Yanuarsyah

Editor.   : Prabu Suryadhana

Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+