Dalam Hari Juang Kartika Koramil 07/Reteh Bagikan Sembako

 




SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH,"-Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal,mengatakan kepada jajarannya yang terutama kepada Koramil 07/Reteh yang di pimpim oleh Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-75 tahun 2020, memberikan sembako kepada Anak pejuang vetran dan warga yang kurang mampu.



Kaptean Arm Syahrul Effendi Pohan menjelaskan dan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-75 tahun 2020, Komandan Koramil 07/Reteh bersama Anggota, membagikan sembako kepada Pejuang Vetran Bapak Satar yang di berikan kepada anak nya Bapak Bakri dan arwah Vetran Shannting di berikan kepada anak nya Bapak Abdul Gani dan rasa hormat menghormati leluhur Pejuang.Terang Danramil


Dan juga di berikan sembako warga yang membutuhkan, bertempat di Makoramil 07/Reteh  Jl.Kelurahan RT 07 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh,


Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P Beserta Para Anggota dan warga masyarakat penerima paket bantuan.


Hal yang mendasar adalah sebagai wujud kepedulian jajaran TNI, Khususnya Koramil 07/Reteh terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit akibat pandemi Covid-19.


“Kita pilih masyarakat yang betul-betul membutuhkan, Paling tidak hal ini bisa meringankan beban sehari-hari”, kata Danramil


Danramil juga menambahkan, kondisi ekonomi yang serba sulit akibat pandemi Covid-19 saat ini tentu menjadi keprihatinan bagi kita semua. TNI dalam hal ini Koramil 07/Reteh turut berperan aktif, melalui gerakan Bakti Sosial, ingin meringankan beban para warga.


Selain itu, bakti sosial ini dapat menggugah kita semua, elemen bangsa untuk menguatkan kesetiakawanan sosial.


“Mudah–mudahan apa yang kita salurkan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya, sementara itu,

Salah satu warga mengatakan atas nama warga, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pak Danramil beserta Anggota atas prakarsa bakti sosial ini.


Hal ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, sekali lagi terima kasih dan teriring doa semoga Pak Danramil beserta Anggota dan keluarga Besar TNI - AD selalu sehat dan dimudahkan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, Amin”, Ucapnya.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture