-->

Headline

Headline

Recent Posts

Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Ajak Warga Patuhi Prokes

seribuparitnews.com
Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG,RETEH"- Dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Babinsa beserta team Satgas Covid 19 Kec Reteh selalu siap siaga dalam memutuskan mata Rantai covid 19 di Kecamatan Reteh  Jum'at  (04/12/2020) 


Pada kesempatan itu, Serma Noviandi tak jemu-jemunya mengimbau dan mengajak masyarakat agar selalu membantu penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menghantui masyarakat.


"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan cara 4M yaitu Mencuci tangan sesering mungkin  menggunakan masker jika bepergian ke luar rumah, Menghindari Kerumunan dan Menjaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah," Serma Noviandi kepada warga.


Selain itu, Serma Noviandi juga menyampaikan arahan dari Danramil 07/Reteh Arm Syahrul Effendi P, bahwa Babinsa harus terus berupaya untuk mensosialisasikan gerakan disiplin mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat. "Tujuannya, untuk pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," Pungkasnya.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor    : Prabu Suryadhana


Komentar

Tampilkan

Terkini

Sosbud

+