Tali kasih kepada Korban Kebakaran dari Dandim,Kapolres dan Ketua DPRD Inhil



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah dan 1 unit rumah lainnya mengalami rusak berat di Kecamatan Tembilahan Hulu membuat Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Ketua DPRD Inhil mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sembako, Senin 2 November 2020.


Lokasi kebakaran tersebut tepatnya berada di Jalan Sederhana RT 02 RW 05, Gang Parapat Kelurahan Tembilahan Hulu.


Peristiwa kebakaran diketahui terjadi pada pukul 04.40 Wib pagi, dari salah satu rumah warga.


Turut hadir dalam kegiatan penyerahan sembako tersebut Pejabat Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil, Lurah Tembilahan Hulu Edi, Pjs Danramil 01/Tembilahan beserta anggota dan Bhabinkamtibmas.


Pemberian bantuan sembako kepada korban kebakaran diwakili oleh bapak Wahab (45 tahun), bapak Khair (40 tahun) dan bapak Arsyad (62 tahun).


Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Imir Faishal mengatakan warga yang terkena musibah ini agar bersabar dan tetap menguatkan hati.


"Jadikanlah musibah ini sebagai ujian dari Allah SWT. Jangan larut dalam kesedihan, semoga dengan musibah ini Allah akan balas dengan nikmat yang berlipat ganda," kata Dandim Letkol Inf Imir Faishal.


Bersama Kapolres Inhil AKBP Dian berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran.


"Kami hanya memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban bapak dan ibu sekalian, semoga ini bermanfaat," ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. 


Selain itu kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada korban kebakaran dikatakan Ketua DPRD Inhil Ferryandi adalah sebagai bentuk meningkatkan kegotongroyongan.


"Ini sebagai bentuk semangat kegotongroyongan dan kebersamaan, bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh korban kebakaran," tukasnya.

Penulis : Serda Tarsa Supriatna

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture