Dukung Pemerintah Pusat Perangi Covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh Himbau Warga Jalankan Protkes

 



SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG,"—Guna menekan penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 07/Reteh  Serma Noviandi dan Sertu Supriadi bersama Anggota Jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid19 Jum'at (13/11/2020)


Adapun sasaran kali ini di tempat yang menjadi pusat keramaian di Pasar Tradisional Pulau kijang Jalan umum  Kelurahan Pulau Kijang, Kec.Reteh Kab Inhil.


Dalam operasi ini, menitikberatkan pada pemakaian masker, masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker akan diingatkan, ditindak dan diberi sosialisasi tentang penyebaran virus Covid-19 untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan.


Team satgas gabungan covid 19 Kecamatan Reteh yang terdiri dari TNI - POLRI, Satpol PP,Tim Kesehatan dan  relawan , terus bergerak dan tanpa ada kata lelah dalam melaksanakan tugas kemanusian di Kecamatan Reteh dalam memutuskan mata rantai Covid 19.


Agar warga di Kecamatan reteh khususnya terhindar dari bahayanya virus tersebut, semoga dengan kehendak Allah SWT virus tersebut dapat cepat berlalu dan kita semua terhindat dari virus covid 19 tersebut.Terang Babinsa

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture