-->
  • Jelajahi

    Copyright © Seribuparitnews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Headline

    Headline

    Recent Posts

    Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh Awasi Aktivitas di Pasar Tradisional dan jalam umum

    seribuparitnews.com
    Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh," -Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 07/Reteh jajaran Kodim 0314/Inhil  melaksanakan pengawasan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Pasar tradisional dan di Jalan umu di Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Sabtu (28/11/2020).




    Melalui kegiatan rutin tersebut mengawasi warga yang berkunjung ke pasar. Bagi yang tidak menggunakan masker, ia mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.


    Selain itu, ia juga mengimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.


    Serma Noviandi selaku Babinsa koramil 07/Reteh menambahkan bahwa dalam pandemi covid-19 hingga saat ini belum ditemukan obat maupun vaksinnya. Satu-satunya cara pencegahannya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

    Dengan cara 4M Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan maka  Untuk itu kita harus benar-benar mematuhinya agar tidak terinfeksi virus mematikan ini," tuturnya


    Team satgas covid 19 Kecamatan Reteh yang tak pernah kendor dalam melaksanakan pemutusan mata rantai covid 19 ini.team satgas gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP team Kesehatan Puskesmas Pulau Kijang dan Relawan, yang terus aktip dalam memperkecil dan menghamvat penyebaran virus ter sebut.Terang Babinsa

    Penulis : Serda Surya Wibowo

    Editor.   : Prabu Suryadhana


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Peristiwa

    Sosbud

    +