Sambu Group Membantu Pembangunan Jembatan di Desa Penjuru



SERIBUPARITNEWS.COM,SAMBU GROUP – Pada hari ini Kamis, 1 Oktober 2020 telah diresmikan pemanfaatan Jembatan di Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Inhil-Riau yang menghubungkan Parit Baru, Dusun Jaya dengan Parit Harapan, Dusun Indah. Jembatan sepanjang 50 meter ini merupakan bantuan dari Sambu Group bekerja sama dengan masyarakat Desa Penjuru dalam pembangunannya.

Serah terima pemanfaatan jembatan ini dilakukan antara Bapak Kahar selaku staf Humas Sambu Group kepada Kepala Desa Penjuru Bapak Abdul Rahmat. Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Penjuru Bapak Abdul Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sambu Group dalam pembangunan jembatan, beliau menambahkan bahwa dangan adanya jembatan ini akan memudahkan transportasi penduduk yang ada disekitarnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Bapak Ahlim Ginting mewakili Sambu Group ketika dihubungi menyampaikan bahwa Sambu Group melalui program CSR senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Adanya jembatan yang dibangun Sambu Group bersama masyarakat Desa Penjuru tentu dapat mengurangi keterisoliran, meningkatkan mobilitas masyarakat yang pada akhirnya dapat memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Satu hal yang kadang terlupakan bahwa adanya jembatan ini juga akan meningkatkan silaturahmi antar warga terutama yang berada di Dusun Jaya dengan warga yang berada di Dusun Indah” imbuh beliau.

Sumber. : Sambu Group

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture