Sambu Group Berbagi "Kara" dengan Tenaga Medis

 


SERIBUPARITNEWS.COM,SAMBU GROUP - Pencegahan penularan Covid-19 merupakan tanggung jawab semua pihak. 



Setiap kontribusi yang diberikan sangat berarti untuk menghambat penularan Covid-19. Untuk itulah Sambu Group pada hari Rabu 21 Oktober 2020 membagikan 238 dus minuman merk Kara Coco yang merupakan produksi PT. Pulau Sambu. Kepada tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Raja Musa dan Puskesmas Sungai Guntung. 

Pada kesempatan tersebut Bp. Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyampaikan bahwa tenaga medis berada pada garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 untuk itu kata beliau, kita semua harus senantiasa memberi dukungan kepada tenaga medis agar senantiasa tetap konsisten dan bersemangat dalam menjalankan tugas mulia ini. 

Selanjutnya beliau menambahkan bahwa minuman merk “Kara Coco” yang diberikan oleh Sambu Group hari ini tidaklah berarti apa-apa dibandingkan pengorbanan para tenaga medis dimusim pandemi ini. 

Minuman Kara Coco yang diserahkan oleh Sambu Group tersebut diterima masing-masing oleh Bapak Zainuddin, SKM, MM selaku Kepala Puskesmas Sungai Guntung dan Bapak dr. H. Afrizal Dermawan selaku Direktur Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung. 

Dengan nada yang sama, pada kesempatan tersebut Camat Kateman Bapak Kamren S.Sos., M.Si, selaku Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Kateman Dan Bapak dr. H. Afrizal Dermawan mengucapkan terimakasih kepada Sambu Group atas bantuan minuman yang diberikan. 

Berharap perhatian yang diberikan oleh Sambu Group bisa menambah semangat para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya..

Sumber : Humas Sambu Group

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture