Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil laksanakan Penyemprotan Rumah Keluarga Pasien Positif Covid-19

 



SERIBUPARITNEWS.COM, RETEH — Sebagai wujud kepedulian terhadap warga Binaannya, Babinsa koramil 07/Reteh Serma Nofiandi dan Serda Ramli bersama tem satgas Covid 19 Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP, Tem kesehatan ,Ketua UPT Puskesmas Pulau Kijang Mustakim S.Km dan Lurah Pulau Kijang Bapak Surya Indra S.Pd Kegiatan  Penyemprotan cairan densi fektan di rumah pasien positif covid 19 jln kalimantan parit 4 kelurahan pulau kijang  bersama satgas covid 19.



“Kegiatan penyemprotan dirumah keluarga Pasien yang baru-baru ini dinyatakan Positif terkonfirmasi Covid-19,  kami laksanakan hari ini sebagai langkah awal Danramil dan Lurah Pulau Kijang guna sterilisasi”.



Nurhadi mengatakan rumah yang disemprot desinfektan tersebut adalah tempat yang pernah di singgahi istirahat  oleh yang bersangkutan.

Untuk itu dia berharap agar seluruh keluarga yang pernah berinteraksi dengan yang segera melaporkan diri ke  pusat layanan kesehatan jika merasa ada gejala-gejala kesehatan yang kurang baik.


” Kami mengharapkan agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Serta harapan kami agar kiranya  tetangganya jangan Panik, tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Tetap mengikuti seluruh imbauan  Pemerintah”. Pungkasnya.

Penulis ; Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture