Kodim 0314/Inhil melalui Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Komsos bersama Aparatur Pemerintah Desa

 


SERIBUPARITNEWS.COM,Seberang Sanglar- Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Supriadi Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314 Indragiri Hilir melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh, Indragiri Hilir, Selasa (27/10/2020).


Seorang Babinsa selain bisa membaca situasi yang berkembang juga diwajibkan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.


Hal tersebut yang mendorong Sertu Supriadi  yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sebrang Sanglar dan Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan.Ucap Babinsa


Dalam pertemuan ini Sertu Supriadi selaku Babinsa juga memberikan arahan sesuai dengan bidang tugasnya yaitu mengharapkan agar para perangkat desa agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk pencegahan Virus Corona-19 yang saat ini melanda di seluruh wilayah Indonesia.


Sementara itu, M.Yusuf salah satu aparat Desa Timahan menjelaskan, Kehadiran Babinsa di wilayah Desa Sebrang Sanglar sangat diperlukan, dengan kedekatan antara Babinsa dan perangkat desa serta masyarakat di wilayah dapat di pastikan wilayah itu akan selalu kundusif.


 "Kami atas nama warga Desa Timahan selalu mengharapkan kebersamaan ini supaya di lanjutkan demi ketentraman dan keamanan di wilayah Desa Sebrang Sanglar," Pungkasnya.

Penulis : Serda Danu Kiswoyo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture