Dengan Istighosah Kubro dan Zikir Danramil 08/Mandah Kodim dan Forkpoincam berharap Pandemi segera berakhir

 



SERIBUPARITNEWS.COM, MANDAH - Bertempat di Majelis Ta'lim Hidayah Tullah Jalan Salih Talaha Khairiah Mandah, Kec. Mandah Kab. Inhil - Riau. Telah dilaksanakan Iistighosah Kubro dan Zikir malam Jumat (15/10/2020)



Kegiatan dihadiri Camat Mandah Yang diwakili Muklis,Danramil 08/Mandah Kaptej  Arh .Uwin Suharto, Kapolsek Mandah Iptu Berson,Ketua MUI Kec. Mandah. H Said Usman Hamid,Personil Koramil 08/Mandah,Personil Polsek Mandah,Tomas, Toga, Toda Dan Todat Kec. Mandah, dengan Jumlah yang menghadiri -+ 50 orang.


Kegiatan Istighosah tersebut diawali dengan Sambutan Camat Mandah yg di Wakili Sdr Muklis dilanjutkan dengan  Istighosah Kubro Zikir dan DO'A di Pimpin Ketua MUI Kec Mandah. H Said Usman Hamid


Kapten Arh.Uwin Suharto menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan Istighosah Kubro dan Zikir ini adalah memohon kepada Allah swt semoga   mengangkat wabah dan mengabulkan nya. 


Semoga dengan Istighashah kubra ini Allah Swt mengabulkan segala Hajat kita dan segera mengangkat musibah  dan wabah Virus Covid19 dari negeri kita Tercinta dn kita semua terhindar dari segala mara bahaya dan bala' bencana Pungkas Danramil 


Penulis : Serka H.Situmorang 

Editor.   : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture