Danramil 07/Reteh beserta anggota berbaur ikut melaksakan Istiqhosa Dzikir Kubro Serentak yang Ke - 2 di Mesjid Jami.

 




SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH,PULAU KIJANG– Bertempat di Masjid Besar Jami' Pulau kijang , Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil,Forkopimka Reteh melaksanakan kegiatan Istighosah Kubro bersama, Kamis (15/10/2020).



Dalam kegiatan   Istiqhosa Dzikir Kubro dihadiri oleh,Camat Retah Bpk Arbani S.Pd SD, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P Beserta Anggota, Kapolsek Reteh Iptu M Rapi Berserta Anggota, Ketua MUI Kec Reteh Dr Hermansyah, Ketua KUA Kec Reteh Drs H Suyuti M.Pd, Pengurus Masjid Jami' H Mansur, Imam masjid H Suhaimi  Nur, Tokoh Agama H Alias Jedah, Tokoh Agama H Arpah, dan Jemah  Istiqhosa dzikir Kubro +- 100 Orang.


Kegiatan Istiqhosa Dzikir Kubro minggu ke 2 di bawakan oleh  Imam Masjid Jami' H Suhaimi Nur pembukan Sholawat Nabi dan Fatehah, pembacaan Surat Yasin , pembacaan Istighosah dan Tahlil oleh H. Arpa,.dadan Dzikir di bwakan oleh Drs H Suyuti M.Pd, peserta istighosah mengikuti dengan khidmat.


Kegiatan Istighosah yang dilaksankan secara serentak dan malam ini yang di laksankan yang ke dua kalinya di laksankan dengan tujuan agar di daearah kita  terhindar dari virus corona atau covid 19 dan diberkahi. Acara ini dapat terselenggara berkat kekompakan warga yang ikut berpartisipasi dalam mendoakan daerahnya , untuk itu kita harus bersyukur  dan terus berdoa  pangkas Danramil.


Dengan di laksankan  Istiqhosa dzikir Kubro, semoga Allah SWT Mengabulkan dan di kampung tercinta ini terhindar dari Pandemi Covid 19 yang sedang meresahkan masyarakat di Dunia dan  yang terlebih khususnya di warga Kec Reteh.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.  : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture