Camat Tembilahan Hulu Tegaskan Patuhi Perbup dan Surat Edaran Bupati Inhil.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Dalam Rangka Penegakan Disiplin bagi ASN dilingkungan Kantor Camat Tembilahan Hulu, setiap senin pagi dilaksanakan Apel Pagi dihalaman Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu Senin (05/10/2020)



Pada apel pagi ini juga dipimpin lansung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si dan pada kesempatan ini Camat Tembilahan Hulu disamping masalah kedisiplinan ASN juga lebih menekankan kepada stafnya untuk mematuhi perbup Nomor 50 Tahun2020  serta Surat Edaran bupati Nomor 132 Tahun 2020 tentang penegakan disipllin Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya dilingkungan Kantor Camat dan umumnya bagi masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu.


Dalam arahannya camat meminta kepada stafnya untuk selalu menerapkan 4 M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan pada jam kantor.


Camat juga berharap agar stafnya dapat mensosialisasikan Perbup dan Surat edaran bupati terutama kepada keluarga terdekat dan masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing masing.


Dijelaskan camat bahwa pada hari senin tanggal 5 oktober ini camat selaku ketua gugus tugas covid- 19 Kecamatan Tembilahan  Hulu juga memerintahkan kepada Lurah dan Kepala Desa untuk melaksanakan sosialisasi Perbup dan SE bupati secara berjenjang melalui staf kantor Desa,Kelurahan,PKK,BPD,Ketua RT/RW dan kepala dusun untuk menyampaikan kepada masyarakat luas tentang isi dari perbup dan SE bupati tersebut.


Dengan harapan seluruh masyarakat Tembilahan Hulu mengetahui upaya bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 ditengah kesibukan aktifitas masing masing.


Di akhir kegiatan apel pagi camat tembilahan hulu memberikan secara lansung masker kepada suluruh stafnya untuk di gunakan pada saat menjalankan tugas di kantor Camat


Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture