Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan Babinsa Berkibar

 




SERIPARITNEWS.COM,RETEH,"-Program Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Belajar) Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 07/Reteh kembali dilakukan.


Dan kali ini terhadap pelajar SMA,SMPdan SD di lingkungan Makoramil 07/Reteh, Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa ( 27/10/2020).


"Ada 3 orang pelajar tingkat SMA dan 2 orang SMP yang belajar Daring dengan menggunakan fasilitas WiFi gratis dari Koramil 07/Reteh," kata Dandim 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P.


Dikatakan Danramil, program ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu yang dilaksanakan disetiap kecamatan wilayah teritorial Koramil 07/Reteh dan di tegaskan kepada Babinsa nya harus terus membatu dalam melaksanakan Daring tersebut untuk membantu generasi mudah yang dalam menuntut ilmu.Jelas Danramil


Babinsa Koramil 07/Reteh  Serda Surya wibowo, memberikan bimbingan dan pengawasan terhadap giat itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu terdampak covid-19 agar anak-anaknya dapat belajar dengan tidak terbebani kuota internet.


"Harapan kita, meski ditengah pandemi covid-19, generasi penerus bangsa seperti siswa-siswi ini dapat belajar tanpa terbebani kuota, dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir,"Terangnya


Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture