Babinsa Gembira beserta Perangkat Desa Gembira melaksanakan Pemantauan Penyaluran Bantuan Sosial Beras untuk KPM PKH Desa Gembira Kec. Gaung

 

 


SERIBUPARITNEWS.COM, Gaung,(07/10/2020), Babinsa Gembira Koramil 05/Gas   Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Aipda Syafrizal zufri Siregar dan Kepala Desa Gembira H. Bunyamin melaksanakan  pemantauan dan pengawalan Penyaluran Bantuan Sosial Beras untuk KPM PKH Desa Gembira  Kecamatan Gaung  Rabu, 7/10/2020.



Beras 15 Kg/bulan periode Agustus, September dan Oktober

Untuk masyarakat KPM PKH (Jaring Pengaman Covid Covid-19) Desa Gembira di terima sebanyak 76 KK.


          Saya selaku Kepala Desa menghaturkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pihak terkait atas kelancaran dan berjalannya kegiatan ini dalam rangka Penyaluran Bantuan Sosial Beras (Jaring Pengaman Covid-19). Di samping itu, pada kesempatan ini 

Kami dari Pemerintahan Desa Gembira  tak bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Gembira agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dengan selalu jaga pola hidup sehat, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah. Demikian ungkap H. Bunyamin.

Sertu Sugeng selaku Babinsa berharap dengan diterimanya  bantuan ini masyarakat jangan menjadi terlena, dan mari kita sama sama melaksanakan arahan dari pemerintah diantaranya mengikuti protokol kesehatan, seperti pola hidup sehat, wajib pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, keramaian, jaga jarak, demi memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid 19, sayangi anak dan keluarga, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Sumber. : Sertu Sugeng

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture