Kodim 0314/Inhil Terus laksankan Protokol Kesehatan demikian juga Koramil 07/Reteh dengan semangat Tertibkan Protokol Kesehatan di Pulau Kijang Kec. Reteh

 


Salah seorang  Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Noviandi Beserta  Anggota Koramil Lainnya mengimbau pengunjung di kawasan Pasar Pulau Kijang untuk senantiasa jaga jarak di masa Pandemi Covid 19 ini masi berlangsung dan dan belum lama ini ada di Kec Reteh yang Terpapar  maka dari itu Team Satgas  Covid 19 Kec Reteh lebih gigih lagi dalam menegaskan kepada para pedagang dan warga harus lebih waspada lagi dalam menjaga kesehatan.


SERIBUPARITNEWS.COM,PULAU KIJANG - Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Reteh ikut serta dalam memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19.



Kodim 0314/Inhil  menerjukan personelnya terutama di jajaran Koramil 07/Reteh di daerah wilayah binaan masing masing untuk menertibkan masyarakat dalam hal penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di tempat umum maupun fasilitas publik.


"Dalam masa ini tidak boleh saja dimaknai masyarakat dengan beraktivitas secara normal, tapi perlu kami ingatkan bahwa tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas dan untuk menyikapinya dalam hal 4M seperti memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, dan Mencuci tangan dengan sabun dan air yang megalir,.Terang Babinsa Selasa, (29/9/2020).


Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Menekankan kepada Anggota, guna menekan angka penyebaran Covid-19 semakin meluas,  TNI diberi kewenangan dan tugas untuk ikut serta menegakkan disiplin masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Kecamatan Reteh ini.


Saya Bangga dengan Team Gugus Tugas Kecamatan Reteh karena tidak kata lelah dalam melaksankan tugas dalam memutuskan mata rantai covid 19 di wilayah binaan yang tercinta ini.

Team gugus tugas yang terdiri dari gabungan TNI - Polri ,Sat Pol PP, Tem Kesehatan Dan Relawan yang terus berJuang  dengan penuh semangat yang tinggi dan demi tugas Kemanusian, dalam Pandemi Covid 19.Jelasnya.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor   : prabu suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture