Gakplin Protkes masih menjadi bagian penting pencegahan Covid-19 Koramil 06/Kateman Kodim 0314/Inhil

 


SERIBUPARITNEWS.COM, KATEMAN - Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 05/Gaung Anak Serka melaksanakan Gakplin Protkes di Pelabuhan Syahbandar Tagaraja Sungai Guntung Minggu (20/09/2020)


Penegakkan disiplin protokol kesehatan ini masih menjadi sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19


Serma Indra Rahman menjelaskan bahwa himbauan 4 M masih terus di gaung gaungkan guna menekan angka pasien postif yang semakin meningkat  beberapa waktu ini di Kabupaten Indragiri Hilir 


Untuk hari ini Praka Fery T.M Sinaga  telah melakukan pengecekan dibeberapa kapal diantaranya :


a.Pkl 08:30 wib pengecekan terhadap penumpang kapal marina dari guntung tujuan batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


b.Pkl 09:00 wib pengecekan terhadap penumpang kapal carolin baru dari guntung, tujuan tanjung balai dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


c.Pkl 09:00 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb. Ocean baru dari batam tujuan kota baru dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


d.Pkl 10:38 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb. Mega fajar 6 baru dari mandah tujuan batam pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


e.Pkl 10:38 wib pengecekan thdp penumpang kapal mutiara tera dari batam tujuan tungkal dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


f.Pkl 11: 55 wib pengecekan terhadap kapal rahmad jaya dari batam tujuan tembilahan dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


Penulis : Serma Indra Rahman

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture