Danramil 07/Reteh beserta anggota Melaksanakan Takziah Atas meninggalnya Anak dari Aiptu Ervan Sidik .

 

 


SERIBUPARITNEWS.COM, RETEH 

Danramil 07/Reteh beserta Anggota hadiri takjia di slah satu Anggota Polsek Reteh  dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalam atas meninggal nya anak dari Aiptu Ervan Sidik  Angggota Polsek Reteh karena sakit terang Danramil. Ini semua sudah kehendak dari Allah  merupakan rahasia Allah SWT dan sebagai makhlukNya wajib mensyukuri apa yang telah diberikannya kepada umat manusia, kamis (24/09/2020).



Dalam kegiatan sosial takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya anak dari Aiptu Ervan, rekan kita yang selalu aktip dalam melaksankan tugas,.



Suasana duka menyelimuti keluarga besar Polsek Reteh atas meninggal nya  anak dari saudara aiptu erpan tersebut,dan saya selaku komandan koramil 07/Reteh mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalam nya,dan semoga anak Aiptu ervan di terima di sisi Allah swt dan khusnul qotimah, 


Dalam hal ini Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P bersama Anggota melaksanakan takziah di tempat kediaman Anggota Polsek Reteh  yang anak nya  meninggal dunia dikarenakan sakit , tutup usia 25 tahun.Terangnya.

Penulis. : Serda Surya Wibowo

Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture