Babinsa Koramil 07/Reteh Dampingi Tim Gugus Tugas Dan Tim Kesehatan Periksa Warga Positif Covid-19

 


SERIBUPARITNEWS.COM,RETEH - Babinsa Koramil 07/Reteh Dim 0314/Inhil Serma Noviandi Beserta Serda Surya Wibowo melaksanakan pendampingan pemeriksaan warga positif Covid-19  berinisial (Rk) usia 20 tahun bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pulau Kijang Kecamatan  Reteh  Kabupaten Inhil, Sabtu Malam (26/9/2020).



Serma Noviandi menuturkan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan suatu langkah mengantisipasi resiko penularan dan penyebaran Covid-19. Dengan itu kami sebagai Babinsa ikut mendampingi dan memantau pemeriksaan warga yang terkena virus corona (Covid-19) oleh Tim Gugus tugas Kecamatan Reteh.

Semua ini dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama, selain itu juga kami sebagi Babinsa desa binaan turut memberikan sosialisasi melalui himbauan kepada warga kelurahan Madani setempat agar tidak panik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan maupun penyebaran virus corona tersebut.


Dan di jelskan juga harus mengikuti anjuran kesehatan dengan cara 4M

Mencuci tangan  dengan sabun dan air yang mengalir,Mejaga jarak,Menghindari kerumunan,Memakai masker,. Hanya dengan 4M ini lah untuk dapat mencegah sementara,mari kita  jaga dan kita tawakal kepada Allah SWT. 

Kita lebih baik secara mencegah dari pada Mengobati. Terang Babinsa

Turut hadir dalam mendampingi Tem gugus tugas Covid 19 Kecamatan Reteh.

Camat Reteh Arbani S.Pd, Danramil 07/Reteh Di wakili Serma Noviandi Kapolsek Reteh Di wakili Aiptu Evrizon

Ketua Satgas Covid Mustakim S.Km,Lurah Madani Suhirwan,.dan Ketua Relawan Kecamatan Reteh.

 Penulis : Serda Surya Wibowo

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture