Babinsa Koramil 06/Kateman Kodim 0314/Inhil Masih Melakukan Pengawasan terpadu

 


SERIBUPARITNEWS.COM, KATEMAN - Babinsa Koramil 06/Kateman Kopda Al Alim masih melaksanakan pengawasan bersama Tim Gugus guna penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Syahbandar Sungai Guntung Sabtu (05/09/2020)



Kopda Al Alim bersama tim melaksanakan pemeriksaan ke beberapa kapal penumpang diantaranya : 

a.Pkl 08.15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carorina dari Guntung tujuan batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


b.Pkl 08.25 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.marina batam 02 dari Guntung tujuan batam dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


c.Pkl 08.50 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin dari Guntung tujuan Tanjung balai dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


d.pkl 10.15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.mega fajar 06 dari Guntung tujuan batam dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


e.pkl 12.00 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.rahmat jaya 12 dari batam tujuan Guntung dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


f.pkl 12.05 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.mutiara terra dari batam tujuan Guntung dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


Penegakkan disiplin Protkes masih menyisahkan berupa pekerjaan rumah yang harus diperbaiki dan diluruskan kembali, bahwa pemahaman masyarakat akan kesadaran mematuhi protokol kesehatan perlu ditingkatkan kembali agar virus covid-19 ini bisa dibasmi sampai tuntas begitu sambut pelda Samsuir dalam penjelasannya melalui WhatsApp kepada media 


output pelaksanaan tugas harus kita tingkatkan terutama dengan penanganan kasus Covid - 19 yang akhir akhir semakin meningkat dan perlu kerjasama tim dalam penanganannya tambahnya


Sumber : Pelda Samsuir

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture