Masih berlanjut Penegakkan disiplin protokol kesehatan oleh Personil Koramil 06/Kateman

 


SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - terus berlanjut penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Syahbandar Sungai Guntung oleh Kopda Al alim Personil Koramil 06/Kateman pada hari ini Minggu (30/08/2020)



Kopda Al-alim dibantu Tim terpadu lainnya meliputi anggota Polsek Kateman,angkatan laut,KKP,KPLP,Tim Medis dari Puskesmas,dan Dinas Perhubungan mengecek setiap penumpang kapal di pelabuhan baik pengecekan suhu, identitas dan surat kesehatan 


Disamping penekanan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan 


Beberapa pengecekan yang dilakukan tim terpadu hari ini diantaranya :


a.Pkl 08.05 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carorina dari guntung tujuan batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


b.Pkl 08.30 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.marina batam 2 dari guntung tujuan batam dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.



c.Pkl 09.20 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin dari Guntung tujuan tanjung balai dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


d.Pkl 10.15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.kurnia 2 dari guntung  tujuan batam dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


e.Pkl 10.25 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.ocean baru dari batam tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


f.pukul 11.20 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.calisca dari batam tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


g.pukul 11.50 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.sunricko 88 dari batam tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


Hasil pengecekan disetiap kapal yang tambat di Pelabuhan Syahbandar tidak ditemukan  indikasi pelanggaran terhadap protokol kesehatan  sebut Kopda Al alim


Sumber : Pelda Samsuir

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture