Babinsa Koramil 07/Reteh Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Penunjang Pulau Kijang.

 



SERIBUPARITNEWS.COM*RETEH,"-, 

Personil Babinsa Koramil 07/Reteh Serma Noviandi Meminpin tem satgas covid 19 dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan yang dilaksanakan di  jalan penunjang Pulau Kijang Kec Reteh.Sabtu (29/08/2020).



Melaksanakan pengecekan suhu badan dan Himbauan di tempat keramaian dalam pencegahan wabah virus Covid 19, kami harapkan dari tem satgas covid 19 Kecamatan Reteh,agar selalu terhindar dari wabah yang membahayakan bagi masyarakat.


Dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat , terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.


Serma Noviandi  Babinsa Koramil 07/Reteh ini,selalu menegaskan kepada warga agar selalu trus lakukan protokol kesehatan jangan sampai kendor karena dari WHO hanya dengan 3 M, yang bisa memutuskan mata rantai Covid 19.

1. Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

2.jaga jarak perorangan 1 meter hingga 2 meter

3.Memakai masker apa bila keluar rumah.Terangnya


Bahwa kami anggota Koramil 07/Reteh dan Anggota Polsek Reteh Sat Pol PP,Tem Kesehatan dan Relawan selalu semangat dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini" Pungkasnya


Penulis. : Serda Surya Wibowo

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture