Babinsa Koramil 06/Kateman tetap Setia laksanakan Penegakkan Disiplin

 



SERIBUPARITNEWS.COM, KATEMAN - Personil Koramil 06/Kateman Kopda Al alim dan Praka Sinaga tetap setia melaksanakan tugas dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan Syahbandar Sungai Guntung Sabtu (29/08/2020)


Penegakkan disiplin dilaksanakan pada pukul 08.00 wib dengan tetap menghimbau penumpang mematuhi protokol kesehatan 


Hasil pengecekan tim terpadu penegakkan disiplin kecamatan Kateman berikut ini :


a.Pkl 08.05 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carorina dari guntung tujuan batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


b.Pkl 08.30 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.marina dari tanjung balai tujuan Guntung dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.



c.Pkl 09.20 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin dari Guntung tujuan tanjung balai dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.


d.Pkl 10.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.mega fajar dari sembuang tujuan batam,  dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


e.Pkl 11.15 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.mutiara terra dari tanjung balai tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


f.pukul 12.20 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.tobindo expres dari batam tujuan Guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.


Untuk personel yang terlibat antara lain :

- Koramil              : 2 org

- Angkatan laut   : 2 org

- Polsek                : 1 org

- Airud                  :  - org

- KKP                    : 2 org

- KPLP                  : 2 org

- Puskesmas       : 2 org

- Dishub               : 1 org



Tetap patuhi protokol kesehatan dan lengkapi surat kesehatan dan pengecekan suhu, semoga perjalanan anda menyenangkan begitu hal yang disampaikan kopda Al alim kepada penumpang uang hendak berangkat


Sumber : Pelda Samsuir

Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture