Si jago Merah kembali melahap satu unit Rumah Kos kosan di Pasar sambu



SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Telah terjadi perisitiwa kebakaran yang menghanguskan 1 (satu) Unit Rumah Kos kosan dini hari tadi tepat Pukul 04.10 wib di Minggu (05/07/2020)


Lokasi kebakaran terjadi di Jalan H.Daeng Matutu Pasar Sambu, Desa Air Tawar, Kec. Kateman, Kab. Inhil, Riau.

Pemilik Rumah bernama Surisiah Binti Rohanka,Pria,(52), Islam, Melayu,Guru Sd, alamat Jl.H.Daeng Matutu Pasar Sambu Desa Air Tawar Kec.Kateman.

menurut AKP Warno Kasubbag Humas Polres Inhil menerangkan bahwa Pada Hari Minggu,Tanggal 05 Juni 2020 Sekira pukul 04.00 wib pada saat korban/pemilik kos-kosan sdri. SURISIAH Binti ROHANKA terbangun dan bersiap - siap untuk melaksanakan sholat subuh di lihat listrik dalam keadaan mati, lalu saksi mengecek bagian Ncb/ meteran listrik yg terletak di teras depan kamar di lantai dua dan di temukan di bagian tersebut api sudah menyala dan membakar di bagian lantai ,dinding dan bagian tangga, selanjutnya korban berteriak minta tolong dan menyuruh anaknya yang bernama sdri ALIYAH untuk turun ke bawah, di karenakan bagian tangga api sudah menyala, korban dan sdri ALIYAH terjun dari atas melalui jendela belakang lantai dua, dan sesampainya di bawah di lihat penghuni yang tinggal di kamar kos langsung menyelamatkan diri keluar , selanjutnya Bhabinkamtibmas , beserta dengan pihak security PT. PSG dan di bantu oleh warga berhasil memadamkan api sekira pukul 06.00 Wib dengan menggunakan 1 unit mesin Robin milik PT. PSG Sungai Guntung.

Korban jiwa dalam perisitiwa tesebut Nihil dan Kerugian materil diperkurakan Rp.300 Juta

sumber.  : Kasubbag Humas Polres Inhil
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture